Skip navigation

Advertisements

10 Comments

  1. lo edit lagi ga sih brur? suka gua warnanya..ga ikut ke bali kan lo? les dong guru.haha

  2. nggak fi, fresh from the oven.haha
    waduh…cuma 10% skill gw fi, sisa 90%nya luck doang.tapi kalo mau hunting, lets go!

  3. ini lgsg lo minta jadiin cd apa gimana cil pas nyuci filmnya? film gua dah gua cuci tapi ternyata scanner gua gak memadai buat convert dari negatif ke berwarna..

  4. iya, pkoknya klo lo nyuci bilang aja
    “mbak/mas, cucinya langsung masukin cd ya ga usah di cetak”
    coba lo scan trus di negatifin di photoshop fi…

  5. wah nyucinya ke laundry apa mana dulu nih? ntar digeplak lagi gua..tae sip udah gua jalankan itu cil..kerasa bgt bokeknya..

  6. hahaha..emang, tapi hasilnya worth it ko fi
    sekali cuci aja bisa abis 30rbu minimal
    bisa kali post hasil jepretan lo…

  7. woi cil foto2 dimana lo??
    bagus cil hasilnya….
    ga ngajak2…

  8. rutenya cuma dari rumah gw ke bulungan dwang ko ta, ga jauh2 amat.hahaha
    lah, bukannya lo lagi k bali ya waktu itu ta…

  9. buat yg secret war#3 coba di order di toko komik.com

    websaitenya bisa diliat di blog pribadi gw kok http://abayabaya.blogspot.com

  10. buat yg secret war#3 coba aja ditanay di tokokomik.com

    link websitenya bs diliat di blog pribadi gw kok

    http://abayabaya.blogspot.com

    visit sklaian aja blognya thx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: